Calon Pengantin Dijambret di Mojokerto, Pelaku Ditangkap dan Dihajar Massa

Pasangan calon pengantin asal Mojokerto menjadi korban penjambretan pada Senin (07/10) malam sekitar pukul 20:00 WIB di Jalan Hayam Wuruk, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban calon pengantin bernama Ismail (25) asal Magersari Kota Mojokarto dan dan Yeni (23) asal Pagerluyung Gedek Mojokerto. Mereka dijambret saat melintasi jalan Mayjen Sungkono depan SMK Raden Patah kota Mojokerto.

Saat kejadian, pelaku yang mengendarai motor Mega Pro nopol W 5322 XS berusaha menjambret tas milik korban yang berisi sejumlah uang. Namun upaya itu gagal dan korban pun berteriak minta tolong warga dan mengejar pelaku yang kabur ke arah timur.

Berita Terkait :  Curi Obat HIV senilai Rp 75 Juta, Pria Asal Jombang Diringkus

Pelaku langsung melaju motornya dan masuk jalan kampung, Dusun Jatikulon, Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar hingga akhirnya pelaku terjebak dan meninggalkan motornya. Lalu, pelaku berhasil ditangkap dan dihajar warga hingga babak belur.

Saat diintrogasi, pelaku mengaku bernama M Indra asal Lengkong Mojoanyar. Dia mengaku nekat menjambret untuk dipakai foya-foya bersama temannya. Setelah itu, pelaku langsung diserahkan ke pihak kepolisian untuk proses hukum lebih lanjut.(sma/udi)

Baca juga :