Pabrik Plastik di Mojokerto Terbakar Lagi, 4 PMK Diterjunkan

Setalah padam dan dilakukan pembasahan selama dua hari, gudang pabrik plastik CV Surya Santoso Sejati di Jalan Raya Trawas-Mojosari, Dusun Seruni, Desa Banjartanggul, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto kembali terbakar.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kebakaran gudang ini terjadi Selasa petang (08/09). Api terlihat sekira pukul 17.00 WIB tepat di gudang packing, lokasi kebakaran sebelumnya.

Agus Arfiansyah (24), saksi mata mengatakan, saat ini dirinya usai mengantar pesanan makanan di sekitar lokasi, dirinya melihat asap hitam mengepul.

Ketika ditelusuri, ternyata asap hitam tersebut berasal dari gudang packing pabrik plastik CV Surya Santoso Sejati di Jalan Raya Trawas-Mojosari.

“Saya datang ke lokasi, apinya sudah membesar. Katanya, ada titik api yang belum padam dan menjalar di sekitar gudang pabrik,” katanya.

Sementara M Zaini, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto ketika dikonformasi membenarkan kalau gudang pabrik plastik CV Surya Santoso Sejati kembali terbakar.

“Petugas langsung ke lokasi untuk melakukan pemadaman. Ada 3 unit mobil PMK yang berusaha memadamkan api,” jelasnya.

Seperti diketahui, pada Jumat (4/10/2019) pekan lalu gudang pabrik plastik CV Surya Santoso Sejati seluas 9.000 meter persegi ludes terbakar. Api berhasil dipadamkan setelah 12 jam dengaan sedikitnya 12 unit mobil PMK dan kerugian mencapai Rp 20 miliar.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :