Curi Parfum Dimasukkan di Celana Dalam, Pemuda Mojokerto Diringkus

Nasib apes dialami pemuda asal Kota Mojokerto. Dia nekat mencuri beberapa parfume di minimarket lalu disembunyikan di celana dalamnya, namun aksinya kepergok penjaga minimarket.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pelaku diketahui bernama Roji Nur Fadilah Rhohmanu (21), asal jalan Brawijaya, No. 65A, Desa Mentikan, Kecamatan Prajurit kulon, Kota Mojokerto.

Roji nekat mencuri parfume di Indomart di Dusun Ingas Pendowo, Desa/Kecamatan Sumobito, Jombang, pada Sabtu malam (12/10/2019) jam 21.30 WIB. Beruntung saja, dia tidak dihakiminya tapi langsung diserahkan ke polisi.

Paur Subbaghumas Polres Jombang, Aiptu Karyanto mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, barang yang dicuri pelaku diantaranya Parfum (minyak wangi) berbagai merk.

“Modusnya, barang curian iti dimasukkan kedalam celana dalam (CD) atau sempak lalu ditutupi dengan kaos,” ungkapnya, Minggu pagi, (13/10/2019).

Berita Terkait :  Beraksi di 18 Lokasi, Tiga Spesialis Pembobol Gudang Ditembak Polres Mojokerto

Kapolsek juga menceritakan, awalnya Roji masuk kedalam indomaret dan berpura-pura sebagai pembeli. Ketika berada didalam, palaku mengambil sejumlah barang dagangan dan disembunyikam di Celana dalamnya lalu ditutupi dengan kaos.

“Ada seorang karyawan toko, saat itu sudah curiga dengan gerak-gerik pelaku, lalu pelaku pun diamankan,” tambahnya.

SetelH dilakukan pengecekan, ternyata sejumlah barang yang dicuri diantaranya 4 parfum merk AXE, 2 shampoo merk Lifebuoy, 3 buah minyak telon merk konicare, dan 1 buah parfum merk Casablanca.

Akibat perbuatannya, pemuda asal Kota Mojokerto tersebut akhirnya dijebloskan ke sel tahanan Kapolres Jombang untuk proses hukum lebih lanjut.(sma/udi)

Baca juga :