Puncak HUT MNCTV ke 28 Digelar di Mojokerto, Ini Alasannya

Puncak HUT MNCTV ke 28 untuk pertama kalinya digelar di Kota Mojokerto dan disiarkan secara live dengan tema ‘Kilau Raya 28’ pada 19-20 Oktober 2019.

Kota Mojokerto dipilih oleh pihak MNCTV lantaran mempuyai respon begitu bagus dan disebut sebagai kota yang damai dan bersih.

Di Kota Mojokerto, MNCTV mengelar program spesial di Lapangan Surodinawan, Kota Mojokerto. Tak hanya itu, MNCTV bakal mengelar Konser musik spektakuler yang dipusatkan di Studio RCTI+ Jakarta yang merupakan studio terbesar se Asia Tenggara.

Sederet artis papan atas siap menghibur warga di konser musik spektakuler ‘Kilau Raya 28’ yang disiarkan secara langsung pada Minggu, 20 Oktober 2019, pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya, pada Sabtu (19/10/19) Walikota Mojokerto Ika Puspita Sari bersama Noersing – wakil direktur utama MNCTV mengelar syukuran dan do’a bersama di atas panggung.

Walikota Mojokerto Ika Puspita Sari mengatakan, kebahagiaan yang terhingga pihak MNCTV berkenan menempati Kota Kecil Kota Mojokerto sebagai puncak acara di hari ulang tahun uang ke 28.

Menurut Ning Ita, sapaan akrab walikota, event ini tak hanya bisa menghibur warga Kota Mojokerto dan sekitarnya, namun juga mampu mengenalkan Kota Mojokerto di kanca internasional.

“Kita sangat berharap, acara seperti ini mempu menghibur warga Kota Mojokerto dan sekitarnya serta menjalin hubungan dalam mempromosikan kota kecil ini, terlebih Kota Mojokerto akan di wacanakan sebagai kota Pariwisata,” ungkapnya.

Sementara itu, Noersing – wakil direktur utama MNCTV mengatakan, MNCTV secara konsisten akan berusaha mendekatkan dengan pemirsanya. Terlebih di kota Mojokerto yang menjadi basis kantong pemirsa setia.

Berita Terkait :  Dishub Mojokerto Awasi Tarif Parkir di Kilau Raya MCTV 28, Pastikan Motor Hanya Rp 3 Ribu

“Kenapa kita pilih Kota Mojokerto sebagai lokasi puncak Kilau Raya 28, karena Kota Mojokerto menjadi basis dan yang paling antusias dalam hal ini. Kita juga sudah berbicara hampir di setiap Pemkot, Tapi Kota Mojokerto lah yang sangat antusias,” ucapnya.

Kata Noersing, meski kota kecil, namun Kota Mojokerto sangat antusias dan seperti sudah ada kemistri dan sinergi. “Kota Mojokerto menjadi kota yang paling mensuport terbesar DSLAM event ini,” terangnya.

Noersing juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pihak Pemkot Mojokerto yang telah mendukung suksesnya Kilau Raya MNCTV 28. Khususnya kepada Walikota Mojokerto.

“Kesan mendalam saat saya ke Kota Kecil ini, Kota nya sangat damai tenang dan bersih,” tandasnya.

Dalam puncak acara Kilau Raya 28 di Kota Mojokerto bakal diramaikan oleh sederet artis papan atas, seperti Siti Badriah, Dewi Persik, Nita Thalia, Trio Macan, Wali, Armada, Tasya Rosmala, Cak Sodiq, Jihan Audy dan Limbad.

Sedangkan di Jakarta artis yang akan tampil adalah Iis Dahila, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Rhoma Irama, Ardea KDI, dan The Overtunes. Akan ada kejutan atraksi kembang api yang begitu meriah yang diharapkan dapat semakin menghibur masyarakat Kota Mojokerto dan sekitarnya yang hadir secara langsung ke Lapangan Surodinawan, Kota Mojokerto.

Dengan tayangan spesial dari Jakarta dan Kota Mojokerto Jawa Timur ini diharapkan masyarakat di seluruh Indonesia puas dan terhibur.(sma)

Baca juga :