Diperkosa Tetangga, Gadis 13 Tahun di Jombang Hamil 5 Bulan

Seorang gadis berusia 13 warga Kecamatan Sumobito mengaku diperkosa tetangganya sendiri hingga hamil 5 bulan. Bocah tersebut terpaksa tidak bisa melanjutkan sekolahnya di SD yang ada di desanya.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, siswi SD tersebut diduga menjadi korban pemerkosaan yajg dilakukan oleh Yanto, tukang bangunan yang juga tetangga korban sendiri.

Supriatin (48), orangtua korban mengatakan, anaknya kini telah hamil dengan usia kandungan lima bulan. “Dia ketahuan hamil saat diperiksa bidan. Saat itu kepalanya sakit dan saya bawa ke bidan,” ungkapnya.

Supriatin juga mengaku kaget dan menanyakan kepada anaknya. “Setelah saya tanya, dia mengaku diperkosa Yanto. Saya juga kaget, kok tega Yanto melakukan itu,” ucap Supriatin, Senin (21/10/2019).

Gadis kecil tersebut mengaku tiga kali diperkosa oleh Yanto. Pertama diperkosa setelah dipukul Yanto di kepala bagian belakang dan ditarik ke dalam rumah pelaku.

Berita Terkait :  Dua Minggu ada Dua Kasus Pencabulan Anak di Bawah Umur di Mojokerto

Kemudian yang kedua, dia mengaku diperkosa setelah diancam Yanto akan dibunuh dan diusir dari tempat tinggal itu. Dan yang ketiga, diperkosa saat pulang dari sekolah. “Semua itu dilakukan di rumah Yanto,” katanya.

Sementara Kasatreskrim Polres Jombang AKP Azi Pratas Guspitu, mengaku sampai saat ini belum ada laporan terkait masalah tersebut. “Kalau ada laporan pasti akan kami tindak lanjuti,” tegasnya.(sma/udi)

Baca juga :