Tabrak Truk Fuso, Mobil MPV Ringsek, Dua Warga Jombang Terluka

Kecelakaan antara mobil MPV dengan truk Fuso terjadi di Jalan Raya Jombang – Surabaya, tepatnya di Desa Denanyar, Jombang, Kamis (24/10/2019) pagi. Akibatnya, dua orang mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini bermula ketika mobil MPV bernopol S 1029 ZT yang dikemudikan Jamaludin Fikri (24) warga Desa Tanjung Gunung Kecamatan Peterongan melaju dari arah Nganjuk menuju Surabaya.

Menurut Ponisih, Saksi mata mengatakan, saat di jalan Desa Denanyar mobil tiba-tiba oleng ke kanan jalan lalu menabrak truk Fuso bermuatan makroni yang di depannya.

Akibat kecelakaan ini, dua orang yang ada di dalam mobil MPV, yakni sopir dan seorang penumpang perempuan mengalami luka serius dan langsung dilarikan ke RSUD Jombang untuk mendapat perawatan medis.

Iptu Sulaiman, Kepala Unit Laka Satlantas Polres Jonbang mengatakan, pihaknya sudah melakukan oleh TKP dan kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung dievakuasi ke Polres Jombang.

Berita Terkait :  Ditabrak Truk Gandeng di Mojokerto, Mobil dan Motor Terpental, Tiga Orang Meninggal

“Dua kendaraan yang terlibat kecelakan langsung kami bawa ke Satlantas untuk barang bukti,” ungkapnya.

Sementara sopir truk Fuso yang bernama Sumardi (64) warga asal Sragen, Jawa Tengah juga sudah dimintai keterangan. Akibat kejadian ini, mobil MPV mengalami kerusakan parah di bagian depannya, hingga ringsek dan hancur.(sma/udi)

Baca juga :