Diserempet lalu Terlindas Truk, Seorang Perempuan asal Sidoarjo Tewas

Kecelakaan yang melibatkan truk dan pemotor hingga meninggal dunia kembali terjadi. Kali ini seorang perempuan yang diketahui bernama Andayati (42) warga Desa Sugihwaras, Kecamatan Candi, Sidoarjo.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi pada Jum’at (25/10) sekitar pukul 05.30 WIB di Jalan Jenggolo, epatnya di depan pintu masuk Perumahan Pucang.

Saat itu, korban dibonceng suamimya mengendarai motor Honda Vario nopol W-4781-NB. Saat di lokasi kejadian, motornya terserempet truk hingga korban terjatuh lalu terlindas hingga mengalami luka parah dan meninggal dunia. Sementara trukny langsung kabur.

AKP Sugeng Sulistiyono, Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo mengatakan, saat itu Korban melaju dari Sidoarjo ke Waru. Ketika terserempet, korban terjatuh ke kanan dan terlindas truk yang tidak diketahui nopolnya.

“Setelah terserempet truk, sepeda motor terjatuh ke kiri. Sementara yang dibonceng jatuh ke kanan dan terlindas roda truk,” ungkapnya, Jumat (25/10/2019).

Kata Sugeng, korban tabrak lari ini mengalami luka serius di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. “Saat ini jenazah dievakuasi ke RSUD Sidoarjo,” terangnya.

Pihak kepolisian menghimbau agar pengemudi truk yang melakukan tabrak lari segera menyerahkan diri ke pihak kepolisian.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :