Wanita Berhijab asal Jombang Ditemukan Tewas Tergeletak di Pinggir Jalan

Seorang wanita berhijab lengkap ditemukan tewas tergeletak di pinggir jalan. Korban diketahui bernama Sri Witnowati (43), warga Dusun Tejo Utara, Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban ditemukan tewas pada Selasa (29/10) sekitar pukul 07:00 WIB tergeletak di tepi Jalan Raya Basuki Rahmat, Dusun Karangkletak, Desa Tunggorono, Kecamatan Jombang.

AKP Willono, Kapolsek Jombang mengatakan korban Sri merupakan istri sah Mochamad Rodi (46) yang memiliki dua putrinya.

Korban diperkirakan meninggal dunia sekitar pukul 03.30-04.00 WIB dan mayatnya baru ditemukan warga pukul 07.00 WIB. “Ada saksi yang melihat korban melintas di lokasi antara pukul 03.30-04.00 WIB,” tandasnya.

Sampai saat ini, Willono belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Karena masih menunggu hasil autopsi di RSUD Jombang. “Kami belum bisa pastikan ini laka lantas atau penganiayaan yang menewaskan korban,” tegasnya.

Berita Terkait :  Naik Bus Diturunkan di Tol Jombang - Mojokerto, Kakek Asal Magetan Meninggal Dunia

Saat ini jenazah Sri masih berada di kamar jenazah RSUD Jombang, dan suami korban juga sudah datang ke kamar jenazah. Namun Sayangnya, Rodi enggan diwawancarai wartawan.

Polisi juga menemukan ponsel dan sepeda angin merek Phoenix warna silver-hitam milik korban di lokasi. Sementara korban tewas dengan luka di bagian belakang kepala.(sma/udi)

Baca juga :