Diserempet Dump Truk di Mojokerto, Pemotor Tewas Mengenaskan

Seorang pengedara motor asal Sidoarjo tewas mengenaskan setelah terserempet dump truk di Desa Suko Anyar, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Rabu (30/10/2019) malam.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban diketahui bernama Farizi Al Bajiri Hidayattullah (23) warga Perumtas 3 Blok P-7, Kepuh Kemiri, Tulangan, Sidoarjo. Pria ini tewas dengan luka pada bagian kepala.

Ipda Edi Widoyono, Kanit Lantas Polres Mojokerto mengatakan, dari hasil olah TKP petugas, kronologi kecelakaan yang menimpa korban terjadi sekitar pukul 19.40 WIB.

Kecelakaan berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor Vario bernopol W 5239 WH milik korban melaju dari arah selatan ke Utara dan terserempet dump Truk hingga korban terjatuh.

“Jadi korban dan dump truk bermuatan pasir yang tidak diketahui identitasnya ini melaju secara bersamaan, Kemudian, motor mau mendahului dump truk dari kiri tapi malah terserempet ban belakang kiri dump truk hingga terjatuh,” ungkapnya.

Berita Terkait :  Terungkap, Identitas Pemotor Tewas Terlindas Truk di Mojokerto, Begini Cerita Sopirnya

Akibat kejadian ini, korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala. Saat ini jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Mojosari.(sma/udi)

Baca juga :