Terseret 500 Meter, Begini Kondisi Terkini Dylan Carr Pasca Kecelakaan, Salah Satu Bagian Vitalnya Diangkat

Dylan Carr, pemain sinetron Anak Langit mengalami kecelakaan hebat di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36 arah Cikunir. Kamis pagi (31/10). Salah Satu bagian vital di bagian kepalanya harus diangkat dan kemudian akan diganti.

Menurut Ayah Dylan, Terrence Carr putranya harus dibangunkan untuk melihat kondisi kognitifnya. Menurutnya ada sebagian tengkorak Dylan yang harus diangkat karena ada pembengkakan otak.

Tengkorak tersebut akan diganti saat pembengkakan tersebut turun.

Sementara mengutip liputan6.com, kecelakaan yang membuat Dylan terseret hingga 500 meter diduga karena sang aktor mengantuk, hingga menabrak bagian belakang truk yang tinggi dan nyangkut.

Indra selaku sopir truk yang ditabrak mobil Dylan mengaku tidak merasa ada sesuatu yang menghantam kendaraannya. Indra mengaku baru mengetahui hal itu setelah seorang saksi mata memberitahu bahwa ada mobil tersangkut di belakang truknya.

Aditio, manager Dylan Carr mengatakan, pagi itu Dylan mengendarai mobil menuju lokasi syuting Anak Langit yang ditayangkan SCTV. Dia pergi bersama dua orang temannya.

Kata Aditio, manajernya, Dylan Carr diduga mengendarai mobil dalam keadaan mengantuk. “Iya, bisa dibilang ngantuk. Kejadian yang aku tahu pagi sih, kan tahu dari temannya juga. Untuk lebih detail gimananya aku kurang tahu,” tambahnya.

Berita Terkait :  'Pesbukers' Dapat Teguran Keras, Raffi Ahmad Minta Maaf di Kantor MUI

Pasca alami kecelakaan, Dylan Carr langsung dilarikan ke rumah sakit di daerah Pulomas, Jakarta Timur.

Kecelakaan itu membuat bagian depan mobil Dylan Carr rusak parah. Ayah Dylan pun turut membagikan kondisi terkini sang anak.

Lebih lanjut, Terrence menjelaskan jika saat ini Dylan sudah bisa merespons suara, baik suaranya maupun suara sang ibunda.

Pacar Dylan Carr Sampaikan Kondisi Dylan di ICU melalui Instastory di akun Instagram-nya @angelagilsha, Angela mengunggah tangkapan layar percakapan WhatsApp dari Ayah Dylan, Terrence Carr.

Dalam tangkapan layar tersebut, Ayah Dylan mengatakan putranya sudah beristirahat secara baik pada malam harinya. Beberapa kali, Dylan juga merespons orang di sekitarnya yang berbicara kepadanya.

“And again responded to us talking to him by squeezing my hand (Dia merespons lagi perkataan kami dengan cara meremas tangan kami),” begitu isi pesan dari ayah Dylan, dikutip TribunJabar.id, Jumat (1/11/2019).

Saat ini, Ayah Dylan tengah menunggu keputusan dokter, apakah anaknya akan dibangunkan terlebih dahulu atau tidak.

Jika ada perubahan atau kondisi terbaru, Ayah Dylan akan mengabarkannya. “Minta doanya ya semuanya, Dylan sedang dirawat di ICU,” tulisnya.(**/sma)

Baca juga :