Dylan Carr Sudah Boleh Pulang, Jalan-Jalan Sore Pakai Kursi Roda, Berambut Pendek

Pasca kecelakaan hebat beberapa waktu lalu. Dylan Carr pemain sinetron Anak Langit ini harus menjalani operasi hingga dua kali.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com yang dikutip dari liputan6 menyatakan bahwa operasi penggantian tulang tengkorak di Rumah Sakit Columbia Pulomas, Jakarta Timur. Tindakan operasi tersebut berjalan lancar.

Dan kondisi Dylan Carr juga terus memperlihatkan peningkatan, bahkan Dylan dikabarkan telah diizinkan pulang dari rumah sakit. Seperti unggahan sang ayah di Instagram pribadinya.

Terrence Carr, ayah Dylan menyampaikan kabar bahwa pihak rumah sakit memperbolehkan putranya untuk dirawat di rumah. “Berita baik hari ini. Dokter mengatakan bahwa Dylan dapat pulang hari ini,” tulisnya di Instagram Story, Sabtu (9/11/2019).

Meski diizinkan pulang, namun Dylan disarankan untuk tetap beristirahat di tempat tidur, mengingat kondisinya belum sembuh total. “Tentu saja harus tetap di tempat tidur, tetapi setidaknya dia berada di lingkungannya sendiri yang akrab,” tambahnya.

Berita Terkait :  Terseret 500 Meter, Begini Kondisi Terkini Dylan Carr Pasca Kecelakaan, Salah Satu Bagian Vitalnya Diangkat

Sementara kondisi semakin membaiknya Dylan Carr juga terlihat dari beredarnya sebuah video yang memperlihatlan Dylan Carr tengah berada di sebuah kursi roda yang diunggah oleh sebuah akun gosip di Instagram, @lambe_turrrah.

Dalam video itu, Dylan Carr tengah bersama seorang pria yang mendorong kursi rodanya, Serta ada keterangan yang menjelaskan perkembangan kondisi Dylan Carr.

“Selamaatttt pagee Waaahhhh pagi ini kita dapat kabar gembira yesss. Kondisi babang dilan mulai membaikkk. Semogaaa cepat2 pulih ya buannggg minceu kangen tauuu sinetronnya abuangg,” tulis akun gosip tersebut pada Minggu (10/11/2019).

Dalam video itu juga terdengar si perekam menanyakan aktivitas Dylan Carr. Rekan Dylan Carr mengatakan bahwa mereka akan melakukan kegiatan jalan-jalan sore.

Si Perekam : “Mau ke mana bro?”
Teman Dylan : “Jalan-jalan sore dulu bro,”
Sementara itu, Dylan Carr hanya menjawab dengan senyuman ke arah kamera.(sma/udi/**)

Baca juga :