Lepas Baju di Kamar Ganti, Gadis Cantik asal Mojokerto Direkam Video, Ini Pelakunya

Seorang pemuda asal Tandes, Surabaya diringkus polisi karena kepergok merekam video seorang gadis cantik asal Mojokerto yang sedang ganti baju di kamar ganti sebuah Mall atau pusat pembelanjaan.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pelaku diketahui bernama Erick Dwi Guna Yulianto (26) seorang penjaga toko di sebuah mall di kawasan Jalan Mayjen Yono Suwoyo, Wiyung, Surabaya.

Kapolsek Wiyung Kompol M Rasyad mengatakan, pelaku merupakan asisten customer di mall tersebut. Dia melakukan aksinya sendirian.

Saat diperiksa polisi, Erick mengaku sudah beberapa kali melakukan aksinya. Bahkan di dalam kamera HP tersimpan beberapa video serupa. Namun, dia juga mengaku sudah berhenti dari kebiasaan tersebut.

“30 hari yang lalu udah aku hapus. Entah nggak tahu kenapa, kok ke situ lagi,” katanya. Selasa (12/11/2019).

Dengan menutupi wajahnya, Erick nengaku tak mampu membendung hasrat saat melihat kemolekan tubuh wanita yang juga pelanggannya asal Mojokerto.

Kata Eric, dia ingin merekam lagi ketika melihat pembelinya berinisial LS, gadis cantik asal Mojokerto pada Minggu (10/11/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

Berita Terkait :  Demi Baju Anak, Ibu RT di Mojokerto Nekat Curi di Toko, Aksinya Terekam CCTV

Modusnya, Erick hanya meletakkan HP-nya di bawah celah kamar ganti dalam keadaan merekam. “Di bawah pintu kan ada jarak 10 cm, ya ditaruh situ, kamera HP,” ucapnya.

Dia mengaku sudah enam kali merekam wanita yang sedang ganti pakaian. Namun, saat merekam LS, aksi mesumnya dibongkar langsung oleh LS yang melihat ada camera di bawah dan mengarah ke tubuhnya.

LS pun kaget dan langsung membenahi pakaiannya yang sempat dilepas beberapa bagian kemudian keluar kamar ganti dan mengejar pelaku.

Dengan meminta bantuan sang manajer dan petugas keamanan mall akhirnya Erick berhasil ditangkap dan diserahkan ke Polisi.

Akibat perbuatannya, Erick dijebloskan ke sel tahanan dan dikenai Pasal 29 Jo Pasal 4 ayat (1) huruf dan/atau Pasal 35 Jo Pasal 9 UU RI No. 44 tentang Pornografi.(sma/udi)

Baca juga :