Pria asal Mojokerto Ditemukan Tewas di Ladang Jagung

Pria paruh baya ditemukan meninggal di ladang jagung di Mojokerto, Rabu (20/11/2019) sekitar pukul 15.30 WIB.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban diketahui bernama Mustakim (70) warga Dusun Candi Rejo Baru, Desa Awang-awang, Kabupaten Mojokerto. Dia ditemukan kali pertama oleh seorang warga bernama Ihsan, saat melihat tanaman jagung miliknya.

Sumiati, salah satu tetangga korban mengaku, korban diketahui sudah tak bernyawa, setelah diberitahu warga sekitar jika Mustakim ditemukan meninggal dunia di tengah ladang jagung milik Bambang.

“Tadi saat ditemukan, bapak Mustakim ini sudah terbujur kaku di tengah ladang milik pak bambang,” katanya.

Dia juga mengatakan, Mustakim berpamitan akan membakar jagung di ladang milik Bambang sekitar pukul 10.00 WIB. Dia berangkat dengan menggunakan sepeda angin dan membawa sebilah sabit untuk membersihkan ladang.

Korban diduga meninggal karena sakit yang dideritanya kambuh. “Ya mugkin karena kena asap yang berlebih di saat membakar tanaman jangung, sehingga penyakit sesak nafas yang diderita bapak kambuh dan tidak kuat menahan,” terangnya.

Baca Juga :
Nekat MBEGAL PAYUDARA, Pria asal Kediri Diringkus dan Dihajar HINGGA Babak Belur

Ipda Teguh Kariyadi, Kasubbag Humas Polres Mojokerto mengatakan, usai dilakukan olah TKP, keterangan dari saksi mata maupun keluarga, jika korban memiliki riwayat sesak nafas.

“Keluarga korban sudah membuat surat pernyataan jika yang bersangkutan ikhlas dan membenarkan kalau korban memilik riwayat sesak nafas” bebernya.

Dari hasil pemeriksaan, di tubuh korban juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. ” Jadi korban langsung di bawa kerumah duka untuk segera di makamkan,” tandasnya. (sma/adm)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :