Kantor PKB Mojokerto Dibobol Maling, Komputer Hingga FD Amblas

Kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mojokerto yang berlokasi di Jalan Raya Jabon, Desa Jabon Kecamatan Mojoanyar dibobol maling. Beberapa barang hilang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, aksi pencurian ini terjadi pada Senin (18/11/19) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Pelaku berhasil masuk kantor setelah mencongkel pintu di ruang staf.

Ayni Zuroh, Ketua DPC PKB Kabupaten Mojokerto mengatakan, kasus pencurian ini sudah dilaporkan kepada pihak yang berwajib, dalam hal ini Polsek Mojoanyar.

“Sudah kita laporkan ke Polsek Mojoanyar Mas, tinggal nunggu hasilnya,” ungkapnya. Jum’at (22/11/19).

Sementara, akibat kejadian tersebut sejumlah barang berharga perkantoran hilang. Seperi Printer, CPU hingga flashdisk berhasil di bawa kabur oleh pencuri. “InsaAlloh tidak ada data data penting yang hilang. Pelaku malah sempat mencopot sanyo namun tidak jadi di bawah,” tandasnya.

Berita Terkait :  Kantor KUA di Mojokerto Ini Dibobol Maling, Uang Rp 12 Juta Amblas

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Mojokerto Ipda Teguh Kariyadi mengatakan, hingga kini, petugas masih melakukan penyelidikan terkait aksi pencurian di Kantor DPC PKB Kabupaten Mojokerto.

“Barang bukti yang kita amanakan, diantaranya pecahan jendela kaca dan satu batu relief,” terangnya.

Sementara akibat pencurian ini, kerugian ditafsir mencapai jutaan rupiah. “Kerugiannta sekitar dua juta rupiah,” pungkasnya.(sma/udi)

Baca juga :