Keren, Beragam VW Kuno dipamerkan di Sunrise Mall Mojokerto, Ini Foto-Fotonya

Berbagai jenis mobil Volkswagen (VW) dipamerkam dalam ajang “Mojokerto City Of Heritage”, di Sunrise Mall, Mojokerto, Sabtu siang (30/11/2019).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, di acara yang bertema, “Seneng Bareng Volkswagen” ini menampilkan 10 unit mobil yang didatangkan oleh Komunitas Pecinta VW dari berbagai daerah.

Berbagai mobil antik produk negara Jerman ini dipajang di berbagai sudut di Sunrise Mall. Event ini digelar oleh Karpet Merah VW Tim Mojokerto.

Harga mobil kuno yang dipamerkan ini lumayan mahal, mulai dari yang paling murah, yakni ratusan juta sampai harga yang paling mahal mencapai miliaran rupiah.

Rachmad Tommy Julianto, Punggawa Karpet Merah VW Tim Mojokerto, mengatakan, mobil VW adalah sebuah sejarah yang sampai sekarang keberadaannya masih ada. “Mobil VW bentuknya masih ada, tidak hanya tinggal cerita,” ungkapnya.

Rahmad juga mengatakan,
dulu VW adalah mobil legendaris, dan beberapa mobil yang kami pajang hari ini adalah mobil yang pernah dipakai orang ternama seperti pejabat pemerintahan jaman dulu,” ujarnya.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :