Pencuri Motor di Mojorto Terekam CCTV, Pelaku Hanya Butuh Waktu 15 Detik

Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di Mojokerto, tepatnya di depan minimarket yang berlokasi di Desa Simbaringin, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, aksi ini terjadi pada Jum’at (29/11/19) sekitar pukul 23.18 WIB. Saat itu, korban Trias Agustin Mayasari (20) asal Desa Jumeneng, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto sedang beres-beres akan pulang.

Menurut Trias, pelaku pencurian sepeda motor tersebut sepertinya sudah profesional, karena hanya membutuhkan waktu hitungan detik sepeda motornya berhasil dibawa kabur. Padahal, sudah dikunci stir.

“Kejadiannya itu saat saya mau pulang kerja, pada saat mau tutup dengan kondisi koridor juga tertutup. Saya sempat memantau sepeda saya yang sedang berada di luar melalui CCTV sepeda motor saya masih ada,” ungkapnya, Sabtu (30/11/19)

Trias juga mengatakan, saat itu dirinya masuk ke gudang kurang lebih 7 sampai 10 menit. Dan saat kembali area kasir melihat CCTV motor Scoopy nopol S 3593 K sudah tidak ada.

Berita Terkait :  Modus Baru, Dua warga Jombang Diringkus Polisi Usai Curi 170 kg Kopi

Menurutnya, dalam rekaman CCTV toko, terlihat jelas aksi pelaku saat mengambil sepeda motor. Tersangka seorang diri memaki jaket levis biru dongker dan helm hitam. “Pelakunya kayak sudah profesional.

Dalam rekaman CCTV dia hanya butuh waktu tidak sampai satu menit mungkin 15 detik dia sudah berhasil bawa kabur motor saya,” terangnya.

Usai kejadian, dirinya bersama satu temannya berusaha mengejar namun sudah tidak ada. Akibat pencurian ini, Trias mengaku rugi Rp 10 juta lebih, dia telah melaporkan kasus ini ke Polsek Kutorejo Mojokerto.(sma/udi)

Baca juga :