Seorang Dosen di Mojokerto Tertabrak Truk Hingga Tewas Seketika

Seorang penyebrang jalan tertabrak truk di Mojokerto hingga meninggal dunia, Jumat malam (30/11/2019).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban bernama Mohammad Nur Firdaus (40) seorang dosen Sekolah Tinggi Kesehatan (STIKES), warga asal Jln. Welirang Desa Kepanjen Kecamatan Kepanjen, Malang.

Korban tertabrak truk bernopol N 8264 BH yang dikendarai oleh Zaini (41) warga Desa Genjeng, Kecamatan Loceret, Nganjuk, disaat menyeberang jalan pada Jum’at malam kemarin (29/11/19) sekitar pukul 21.00 WIB.

Ipda Edi Widoyono, Kanit Laka Polres Mojokerto mengatakan, kecelakaan maut yang menimpa seorang dosen di jalan raya Jabon, Mojoanyar itu berawal saat korban menyeberang jalan. Kemudian dari arah Timur ke Barat atau dari arah Mojosari ke Kenanten ada truk yang melintas.

” Saat melaju, truk terlalu ke kanan dengan kecepatan lumayan kencang. Di saat yang bersamaan dilokasi kejadian, korbanĀ  menyebrang jalan dari arah selatan ke utara dan posisinya sudah berada di jalur barat ke timur. Karena jarak keduanya sudah dekat, sehingga pejalan kaki tersebut tertabrak spion kanan dari kendaraan,” ujarnya, Sabtu (30/11/19).

Akibat kecelakaan ini, korban meninggal dilokasi kejadian dengan luka dibagian leher. “Korban kemarin langsung di evakuasi ke RSUD Kota Mojokerto, truk yang terlihat langsung kita amankan untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya. (sma/adm)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :