Rem Blong Lalu Terjatuh ke Sungai di Pacet Mojokerto, Satu Keluarga Tewas

Kecelakaan akibat rem blong kembali terjadi di kawasan Pacet Mojokerto. Kali ini menimpa satu keluarga asal Pungging Mojokerto, Suami dan Istri serta Anaknya yang masih kelas 1 SD meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi di Jalan Desa Pacet, Mojokerto, Minggu (01/12) sekitar pukul 14:30 WIB. Korban satu keluarga, yakni Hartono (33) asal Dusun Arjosari, Desa Randuharjo, Kecamatan Pungging Mojokerto yang membonceng istrinya
Nanik Supriyati (29) asal Sidoarjo dan anakannya Najwa (7) pelajar kelas 1 SD.

Ipda Edi Widoyono, Kanit Lantas Polres Mojokerto mengatakan, hasil olah TKP, kecelakaan tersebut diduga karema sepeda motor Honda Vario bernopol S 4005 PZ yang dikendarai korban mengalami selip saat melintas di jalur tanjakan dan turunan tajam serta menikung di Dusun Padusan, Desa Pacet Mojokerto.

BACA JUGA :
Dituduh SELINGKUH, Pedangdut NELLA Kharisma Tak Terima, Lalu Lapor Polisi

“Korban melaju dari arah Pacet, Sesampai di lokasi kejadian, kendaraan yang dikendarai tiba tiba mengalami selip dan lepas kontrol, sehingga oleng ke kanan lalu terjatuh ke sungai di sebelah timur jalan,” terangnya.

Berita Terkait :  Ditabrak KA, Guru dan 3 Siswa SCIH Mojoagung Tewas, Mobilnya Hancur

Akibat kejadian tersebut, tiga orang dinyatakan meninggal dunia di lokasi, “Iya, mereka satu keluarga, terdiri dari Bapak, ibu dan anak. Mereka terjatuh ke sugai kurang lebih dengan kedalaman 10 meter,” paparnya.

Korban sempat sadar dan ditolong oleh warga sekitar, lalu langsung dibawa ke RS Sumber Gelagah, Pacet Mojokerto. “Para korban sempat sadar, namun saat di bawa ke rumah sakit nyawa meraka sudah tak tertolong,” tandasnya.(sma/udi)

Baca juga :