Rem Blong, Truk Tabrak Pemotor di Pacet Mojokerto, Korban Tewas Terlindas

Kecelakaan akibat rem blong terjadi di jalan raya Desa Warugunung, Kecamatan Pacet, Mojokerto. Seorang pengendara motor yang bernama Suwandi (49) warga Pandanarum Pacet ditabrak truk dari belakang hingga terseret beberapa meter dan akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (02/12/19) sore sekitar pukul 15.30 WIB. Korban Suwandi yang bekerja di bengkel motor sedang mencoba motor Shogun bernopol L 4845 -PW yang diservicenya.

Tiba- tiba ada truk box dari arah Pacet yang mengalami rem blong dan menabrak korban dari belakang hingga terseret beberapa meter dan korban pun akhirnya tewas terlindas mobil truk tersebut.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edi Widoyono mengatakan, hasil olah TKP, truk bernopol N 8136 UT yang dikemudikan oleh Jodi Hengki (36) warga asal Desa Bulusari, Gempol Pasuruan mengalami rem blong.

“Saat turun dari arah Pacet, truk tiba-tiba mengalami rem blong dan bilang kendali, kemudian menabrak korban yang saat itu berada didepannya,” ungkapnya, Senin (02/12/19).

Berita Terkait :  Rem Blong di Jalur Pacet Mojokerto, Toyota Yaris Ringsek Masuk Jurang 25 Meter

Akibat kecelakaan ini, pengendara motor bernama Suwandi tertabrak dan terlindas hingga meninggal dunia dilokasi kejaidan. Sedangkan truk akhirnya terhenti setelah menabrak dan terguling, sementara motor korban ringsek tak terbentuk.

“Korban langsung kita Evakuasi ke RS Sumber Gelagah, sedangkan truk dan pengedar kita amanakan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya.(sma/udi)

Baca juga :