Diduga Cabuli Santri di Bawah Umur, Putra Kiai Terkenal di Jombang Dilaporkan Polisi

Polres Jombang menerima laporan terkait dugaan pencabulan yang dilakukan seorang Gus (anak kiai) terhadap santriwati di salah satu Ponpes di Jombang.

Informasu yang dihimpun suaramojokerto.com, Gus itu berinisial MSA (39) warga asal Desa Losari, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang. MSA juga anak dari seorang kiai terkenal di Jombang.

MSA yang juga merupakan salah satu pengasuh pondok pesantren ini diduga telah mencabuli santrinya sendiri berinisial NA, gadis asal Jawa Tengah yang masih berusia dibawah umur.

AKP Ambuka Yudha, Kasat Reskrim Polres Jombang ketika dikomfirmasi wartawan membenarkan adanya laporan tersebut. Namun, terkait status MSA yang diduga anak Kiai terkenal di Jombang ini, pihak kepolisian enggan berkomentar.

“Ada satu korban yang melapor dan SPDP sudah kami kirim kesana (terlapor). Sekarang masih kami dalami, akan kami lakukan gelar perkara terlebih dulu,” jelasnya, Rabu (04/12/19)

Berita Terkait :  Dokter Cabuli Gadis di Ruang Prakteknya di Mojokerto, Dilaporkan Polisi

Kasatreskrim juga mengatakan, dalam tahap penyidikan ini, polisi juga akan meminta keterangan sejumlah saksi terkait dugaan pencabulan tersebut.(sma/udi)

Baca juga :