Digeledah Polisi, Ini Warkop Tempat Siswi SMA di Mojokerto Mabuk dan Viral

Pihak kepolisian Langsung menindaklanjuti sebuah video yang viral dan mempertontonkan seorang siswi berseragam SMA sedang mabuk dan asyik bergoyang sambil sempoyongan.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, jajaran kepolisian dari Polsek Mojosari langsung melakukan penggeledahan di warung kopi atau angkringan Paijo, yang lokasinya berada di Jalan Hasanuddin, Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Kompol Anwar Sujito, Kapolsek Mojosari mengatakan, pihaknya mendatangi warkop tersebut untuk meminta keterangan terkait minuman keras yang didapat oleh siswi yang mabuk tersebut. “Kami sudah datang ke TKP, Informasinya miras itu dibeli dari luar Mojosari,” ungkapnya, Kamis (5/12/2019).

Kapolsek juga mengatakan, pihaknya juga akan memanggil pemilik angkringan Paijo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Untuk mengetahui secara detail peristiwa itu terjadi.

“Kami juga akan melakukan razia untuk anak-anak sekolah diluar jam pelajaran sekolah dan akan merazia miras yang diduga ada di kafe-kafe,” tegasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya ada Video viral pelajar SMA mabuk di sebuah cafe di Mojokerto sempat menggegerkan warga Mojokerto. Video berdurasi 29 detik tersebut memperlihatkan aksi seorang siswi dengan memakai seragam berwarna biru lengan panjang berjoget dengan mata terpejam dan sempoyongan disebuah warung. Baju bagian atas juga terlihat basah dengan rambut berantakan.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :