Terlindas Truk di Jombang, Bikers Modifikasi Tewas Mengenaskan

Kecelakaan yang melibatkan truk dan sepeda motor kembali terjadi di Jombang. Tepatnya di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Jelakombo, Kabupaten Jombang. Seorang pengendara motor tewas mengenaskan setelah ditabrak truk hingga kepalanya terlindas.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com kecelakaan ini terjadi Rabu (4/12/2019) sore, sekitar pukul 14.30 WIB. Korban yang belum diketahui namanya mengendarai sepeda motor protolan jenis satria bernomor Polisi S 5077 XA yang dimodifikasi.

Korban diduga melaju dari arah utara menuju ke selelatan searah Surabaya-Madiun dengan kecepatan tinggi hingga tak bisa menguasai laju motornya dan terlibat kecelakaan dengan sebuah truk gandeng yang belum diketahui nomor polisi dan identitas pengemudinya.

Akibatnya, korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi yang sangat mengenaskan dan kepalanya hancur. “Sepeda motor ini kecepatannya tinggi, menabrak truk dan terseret ban belakang truk,” Kata Kasiono, seorang saksi mata.

Kasiono juga mengatakan, setelah kecelakaan terjadi. Sopir truk tidak berhenti, justru langsung tancap gas dan kabur melarikan diri.

Berita Terkait :  Calon Istrinya Tewas Dilindas Truk di Mojokerto, Adji Menangisi di Tengah Jalan

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian dan sudah dilakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Polisi juga langsung meminta keterangan sejumlah saksi dilapangan.

Sementara jasad korban Langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang. Sedangkan sepeda motornya diamankan ke Kantor Satlantas Polres Jombang untuk proses lebih lanjut.(sma/udi)

Baca juga :