Gudang Farmasi dan Sediaan Obat di RSUD Ploso Jombang Terbakar, Mobil pun Hangus

Kebakaran yang terjadi di RSUD Ploso Jombang diduga karena korsleting listrik di pendingin ruanga atau AC di gudang farmasi.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, akibat kebakaran yang terjadi Senin (09/12) sekitar pukul 12.00 WIB itu, gudang farmasi milik RSUD Ploso, Kabupaten Jombang dan persediaan obat-obatan milik rumah sakit tersebut Ikut ludes terbakar.

Ahmad Santoso, saksi mata yang juga sopir ambulans RSUD Ploso mengatakan, saat itu dirinya sedang menyiram halaman depan gedung farmasi. Tiba-tiba muncul bau sangit dan ternyata dari gudang farmasi.

“Saya lihat ternyata keluar api dari lubang AC itu di dalam gudang farmasi,” ungkapnya kepada wartawan di lokasi kebakaran.

Selain menyebakan gedung farmasi dan seluruh isinya hangus, sebuah mobil ambulans yang diparkir di sebelah gudang juga ikut terbakar. “Kebetulan di dalam gudang tidak ada orang,” tambahnya.

Tidak ada korban jiwa daam kebakaran ini. Sementara penyebab pasti kebakaran dan total kerugiannya masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :