Tak Masuk Kerja, Ternyata Pria ini Ditemukan Tewas di Kamar Kos di Mojokerto

Seorang pria ditemukan meninggal dunia di Kamar kosnya di kawasan Dusun Gunungsari, Desa Watesnegoro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto pada Senin (16/12/19).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban diketahui bernama Subur (57) warga Setiyaki, Desa Kepuh, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Ipda Teguh Kariyadi, Kasubbag Humas Polres Mojokerto mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh saksi mata bernama Ahmad Sari, rekan kerja korban. Senin (16/12) sekitar pukul 07:15 WIB.

“Saat itu saksi mata bermaksut menjenguk korban di tempat kosnya. Karena sebelumnya korban tidak masuk kerja,” ungkapnya.

Kata Teguh, saksi mencoba mengetuk dan memanggil korban tidak ada jawaban. Hingga akhirnya dilihat dari jendela, ternyata korban tidak bergerak lalu meminta tolong kepada pemilik rumah kos untuk membukakan pintu.

“Diketuk, dipanggil tidak ada jawaban. Karena curiga saksi mata pun berinisiatif mengintip dari jendela depan, kemudian melihat korban sudah tidak bergerak,” jelasnya.

Sementara memuryt keterangan dari pihak keluarga, selama ini korban memang mengidap penyakit paru-paru, diabetes dan gula darah tinggi. “Kemugkinan korban tewas karena sakit yang dideritanya,” tandasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :