Usai Antar Putrinya ke Pondok, Putra KH Hasyim Muzadi Meninggal Kecelakaan di Tol Malang

Kecelakaan di jalan tol menimpa putra ketiga almarhum KH Hasyim Muzadi. Yakni, Gus H. Hilman Wajdi yang meninggal dunia akibat kecelakaan di tol Malang-Pandaan atau tepatnya di Desa Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi pada Rabu (18/12/2019) pagi, setelah Pengasuh Pondok Pesantren Mahasiswa Al- Hikam Malang ini pulang dari mengantarkan putrinya kembali ke ke salah satu Pondok Pesantren di Jepara.

Asna, salah satu keluarga membenarkan kabar meninggalnya putra KH Hasyim Muzadi ini. “Benar tadi subuh meninggalnya,” ujarnya.

AKP Bayu Halim Nugroho, Kasat Lantas Polres Pasuruan mengatakan, kecelakaan bermula ketika mobil Kijang Innova Nopol N 1261 DX yang dikemudikan oleh Moh Izza Arroziq (22) menabrak truk di Jalur lambat.

Di dalam mobil yang ditumpangi H Hilman Wajdi ini melaju dari arah Kecamatan Pandaan menuju Kabupaten Malang. Diduga pengemudi Kijang Innova kurang berhati-hati hingga menabrak belakang kendaraan truk nopol BK 8006 DV yang dikemudikan Pujiarno. “Mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi di lajur lambat,” ungkapnya.

AKP Bayu Halim Nugroho juga menerangkan, akibat kecelakaan ini, sopir Kijang Innova mengalami luka di pinggang dan memar di sejumlah tubuhnya. Sedangkan, H Hilman Wajdi mengalami luka robek di kepala bagian belakang dan tangan kanan lecet.

“Insiden ini membuat satu orang meninggal dunia, yakni penumpang kendaraan kijang Innova, Hilman Wajdi. Keduanya kini telah dibawa ke RS Lawang Medika, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang,” terangnya.

Sementara Kendaraan kijang innova yang dikendarai mengalami ringsek, serta rusak di bagian bodi samping kiri sampai belakang dan kaca depan pecah.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :