Bikers Dilindas Truk Hingga Tewas di Jember Terekam CCTV dan Viral

Kecelakaan yang menimpa seorang pemotor (bikers) yang dilindas truk hingga tewas di terjadi di simpang empat Perumahan Argopuro Kelurahan/Kecamatan Kaliwates, Jember. Kejadian ini pun Terekam CCTV dan viral di medsos.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi Jum’at (20/12) sekitar pukul 08.48 WIB. Sebuah sepeda motor Honda BeAT bernopol P 2210 TA ditabrak dan dilindas dump truk pengangkut pasir nopol P 8077 UQ.

Ipda Herry Yuliawan, Kanit Laka Lantas Polres Jember mengatakan, kecelakaan bermula ketika dump truk yang dikemudikan Indra Yadi (26) warga Kelurahan Wirolegi, Kecamatan Sumbersari, menerobos traffic light.

“Semula sebuah truk melaju dari arah selatan ke utara, di jalan Imam Bonjol ke arah Perumahan Argopuro. Saat tiba di perempatan, ia nekat menerobos lampu merah,” ungkapnya, Jumat (20/12/2019).

Pada saat bersamaan, dari arah barat melaju sepeda motor Honda BeAT yang dikendarai korban, Saifur Rohman (71). “Karena lampu hijau, korban melaju dan tidak melihat datangnya truk. Akhirnya terjadi kecelakaan,” terangnya.

Akibatnya, korban terjatuh dan sempat terlindas roda truk hingga mengalami luka berat di bagian kepala dan beberapa tubuhnya. “Korban meninggal di lokasi kejadian. Jenazahnya dibawa ke RS Kaliwates,” pungkasnya.

Kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian. Truk dan pengemudi yang terlibat sudah diamankan, dan videonya juga viral di dia sosial.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :