Tabrak Truk di Tol Mojokerto – Jombang, Daihatsu Xenia Ringsek, 4 Orang jadi Korban

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil dengan truk terjadi di jalan tol Mojokerto-Jombang, kemarin sore (20/12/2019). Akibatnya, sebuah mobil jenis xenia ringsek.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan itu terjadi di Tol Mojokerto-Jombang, KM 707.800/A. Mobil Daihatsu Xenia bernopol L-1588-IB menghantam sebuah truk di lajur kiri.

Selain kondisi mobil ringsek, empat orang didalamnya termasuk sopir juga mengalami luka berat dan ringan.

Mereka diantaranya, Ivan (26) warga Surabaya, sang sopir mengalami luka berat. Sedangkan penumpangnya bernama Astrid (22) mengalami luka berat, Devika (18) mengalami luka ringan, dan Setiawan (35) mengalami luka ringan.

Kompol Dwi Sumrahadi, Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim mengatakan, kecelakaan itu berawal saat mobil Daihatsu Xenia melaju dari arah Barat ke Timur menggunakan lajur cepat.

Laju mobil saat itu sekitar 80 Km/Jam. Saat dilokasi atau di KM 707.800/A, laju mobil justru berpindah ke lajur lambat.

Namun, lajur itu terdapat sebuah truk yang tak diketahui identitas sopir ataupun jenis mobil truknya. Sehingga tabrakan tak bisa dihindarkan.

“Ada truk berjalan lambat. Sehingga menabrak bagian belakang truk tersebut. Namun truk tetap berjalan,” ujarnya, Jumat (20/12/2019).

Berdasarkan analisisnya, insiden itu terjadi akibat sang pengemudi diduga mengantuk.

“Diduga sopir merasa mengantuk, hendak menyalip kendaraan di depan, tapi memaksa pindah ke jalur lambat yang didepannya ada truk,” tandasnya. (sma/adm)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :