Ini Video Si Putih, Kucing Sakti Duel Sama Kobra di Mojokerto

Ular kobra dalam sepekan terakhir banyak berkeliaran di Mojokerto. Termasuk di Dusun/Desa Kepuhanyar, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto.

Seekor kucing putih berhasil membunuh 2 ular kobra dan mengusir seekor kobra setelah duel dan saling serang.

Inilho Videonya :

Widarti (43), pemilik rumah membenarkan video pertarungan antara ular kobra dan seeokor kucing peliharaannya.

Video itu diabadikan oleh suaminya pada Kamis lalu (19/12/19) sekitar pukul 12.30 WIB.

“Berkat Si Putih (nama kucing) alhamdulilah rumah saya terjaga. Sudah ada tiga ular kobra yang berhasil di usir, bahkan dua diantarnya terbunuh dan itu terjadi secara berurutan. Mulai dari Selasa, Rabu dan pada Hari Kamis itu, berhasil di abadikan,” ujarnya, Senin (23/12/2019).

Tak hanya di rumah Widarti, serangan ular kobra masuk rumah juga diungkapkan tetangganya bernama Kamsiah (66), kata dia serangan ular masuk rumah juga sempat menyerang rumah Marjono.

Pada dua hari yang lalu Sabtu (21/12/19) sekitar pukul 17.00 WIB rumah milik Marjono yang berlokasi di Dusun/Desa Kepuhanyar juga di masuki ular kobra.

“Kalau gak salah sebis magrib, ular kobra masuk kedalam rumahnya. Ukuranya ya sama, besarnya se jempol tangan orang dewasa dengan panjang kurang lebih 80 cm. Ularnya langsung di bunuh,” tandasnya.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :