Heboh, Seorang Laki-Laki Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai di Mojokerto

Warga Dusun Tambang, Desa Karang Jeruk, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto digemparkan dengan penemuan sesosok mayat laki laki disebuah sungai setempat.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, mayat laki laki yang belum diketahui identitas itu ditemukan pertama kali oleh Sundari (53), warga setempat pada Selasa (24/12/19) sekitar pukul 12.30 WIB.

Saat ditemukan, mayat laki laki dalam kondisi tengkurap memakai kaos berwarna hitam dan hanya memakai celana dalam. Diduga mayat tersebut sudah meninggal tiga hari lebih. “Tadi sempat saya kira boneka, kemudian saya lihat lihat teryata mayat,” ungkap Sundari di lokasi kejadian.

Penemuan mayat ini pun langsung disampaikan ke tetangga dan perangkat desa, kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. “Warga sini gak ada yang kenal, perangkat desa juga mengatakan warga di sekitar Desa Karang Jeruk tidak ada yang merasa kehilangan bagian keluarganya,” jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Jatirejo AKP Sumar belum bisa memastikan penyebab kematian mayat laki laki yang terapung di sungai Tambang. Pihaknya memilih menunggu hasil identifikasi dari dokter. “Untuk identitas belum ada, kita masih menunggu hasil identifikasi oleh petugas,” terangnya.

Dari hasil oleh identifikaai di lokasi kejaidan juga tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, hanya ditemukan celana jeans warna hitam dengan berisikan uang tunai sebesar Rp 127 ribu.

“Untuk barang bukti yang kita amankan ada celana jeans warna biru yang berisikan uang tunai 127 ribu. Itu kita temukan berjarak kurang lebih satu meter dari tubuh korban,” tandasnya.

Usia dilakukan identifikasi, petugas kepolisian dibantu warga dan potensi relawan Mojokerto, sesosok mayat laki-laki tanpa identitas langsung dibawa ke RSUD Mojosari.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :