Warga di Mojokerto di Hebohkan Penemuan Mayat Mr.X Tengkurap di Sungai

Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas alias Mr.X ditemukan oleh warga Dusun Tambang, Desa Karang Jeruk, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto di sebuah sungai setempat.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, mayat Mr.X itu ditemukan kali pertama oleh warga sekitar bernama Sundari (53), Selasa (24/12/2019) sekitar pukul 12.30 WIB, saat dia membuang sampah di aliran sungai Tambang.

Saat ditemukan, mayat itu dalam kondisi tengkurap memakai kaos berwarna hitam dan hanya memakai celana dalam. Diduga mayat itu sudah meninggal tiga hari lebih.

“Tadi sempat saya kira boneka, kemudian saya lihat-lihat ternyata mayat,” terangnya.

Mengetahui hal tersebut, dia langsung memanggil tetangga dan perangkat desa, serta melaporkan kepada pihak kepolisian. Warga sekitar juga memadati lokasi penemuan dengan maksud mengetahui identitas mayat.

“Warga sini gak ada yang kenal, perangkat desa juga mengatakan warga di sekitar Desa Karang Jeruk tidak ada yang merasa kehilangan bagian keluarganya,” paparnya.

Sementara itu, AKP Sumar, Kapolsek Jatirejo mengaku belum bisa memastikan penyebab kematian mayat laki-laki terapung di sungai Tambang. Pihaknya memilih menunggu hasil identifikasi dari dokter.

“Untuk identitas belum ada, kita masih menunggu hasil identifikasi oleh petugas,” ujarnya.

Dari hasil olah identifikaai dilokasi kejadian juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Hanya ditemukan celana jeans warna hitam, dengan berisikan uang tunai sebesar Rp 127 ribu.

“Untuk barang bukti yang kita amanakan ada celana jens warna biru yang berisikan uang tunai 127 ribu. Itu kita temukan berjarak kurang lebih satu meter dari tubuh korban,” tandasnya.

Petugas kepolisian dibantu warga dan potensi relawan Mojokerto, langsung membawa mayat itu ke RSUD Mojosari. (sma/adm)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :