Celaka, Mobil Pikap Tabrak Pembatas Jalan di Tol Surabaya – Mojokerto Lalu Terbakar

Kecelakaan di jalan Tol Surabaya – Mojokerto kembali terjadi, kali ini sebuah mobil pikap bernopol L 9103 AQ mengalami kecelakaan dan terbakar di Tol Surabaya – Mojokerto (Sumo).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi Rabu (25/12/2019) di Tol Surabaya – Mojokerto (Sumo) KM 732.600. Mobil pikap yang muat beras terguling lalu terbakar.

Sebuah mobil pikap yang dikemudikan oleh M Ghulam Syifaul Qolbi (22) asal Munggur Tempuran, Ngawi yang sedang melaju dari Surabaya ke Madiun tiba-tiba oleng dan menabrak pembatas jalan.

Kasat PJR Polda Jatim, Kompol Dwi Sumrahadi mengatakan, mobil tersebut melaju di lajur lambat, lalu mendahului kendaraan di depannya. “Mobil berhasil mendahului kendaraan di depannya, kemudian oleng dan menabrak pembatas jalan,” ungkapnya.

Dwi juga mengatakan, setelah menabrak pembatas jalan, mobil terguling, tak lama kemudian muncul percikan api dan membakar mobil tersebut. Untung saja sang sopir sudah berhasil menyelamatkan diri.

“Setelah sopir berhasil keluar, mobil itu terbakar. Kecelakan disebabkan karena sopir tidak konsentrasi pada saat mengemudi. Kendaraannya sudah dievakuasi ke Pos PJR Warugunung,” pungkasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :