Diterjang Banjir Bandang, Wisata Air Panas Pacet Mojokerto Ditutup Sementara

Wisata pemandian air panas Padusan Pacet Mojokerto ditutup sementara, setelah adanya banjir bandang yang menerjang Sungai Dawuan, yang berada di Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, terjangan air bercampur lumpur ini juga membuat sejumlah pipa air ke kawasan Wana Wisata Air Panas Padusan terputus.

AKP Didik Budi Hariyono, Kapolsek Pacet mengatakan, tingginya debit air di sungai Dawuan membuat sejumlah pipa air panas terputus. Hal ini diketahui sekitar pukul 15.30 Wib.

“Pipa-pipa paralon saluran air panas putus dan hanyut diterjang banjir bandang,” ungkapnya.

Didik juga mengatakan, sesaat setelah diterjang derasnya air, pihak kepolisian dan TNI serta dibantu para relawan langsung melakukan sterilisasi di dekat sungai Dawuan agar warga tidak ada yang mendekat.

Terkait dengan pipa air panas yang hanyut, rencananya besok pagi (Sabtu) bakal disambung lagi. Kalau semua sudah normal lokasi wisata air panas Padusan Pacet bakal dibuka kembali.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :