Mayat Cewek ABG Telanjang Ditemukan di Semak-Semak di Sidoarjo

Warga di sekitar Pergudangan Safe N Lock, Jalan Lingkar Timur, Desa Rangkah Kidul, Sidoarjo dihebohkan dengan penemuan mayat wanita ABG di semak-semak dalam kondisi telanjang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, mayat yang diduga korban pembunuhan itu ditemukan pada hari Selasa (31/12/2019) di semak-semak yang ditutupi dengan rerumputan kering.

Tidak jauh dari korban juga ditemukan pakaian berupa celana dalam, celana panjang, kaos warna hitam dan kaos kaki yang diduga milik korban.

AKP Supiyan, Kapolsek Sidoarjo Kota mengatakan, hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini dan meminta keterangan saksi. “Kita masih melakukan penyelidikan serta mencari motifnya,” ungkapnya.

Sementara, dari informasi yang dihimpun, diduga mayat wanita muda itu adalah mahasiswi bernama Lina lndiani Losepta (19), mahasiswi Akademi Perawat, Kerta Merta Cendekia, Sidoarjo yang hilang dan sempat viral di media sosial.

Mahasiswi Lina lndiani ini adalah mahasiswa asal Desa Adaut, Kecamatan Selaru, Maluku Tenggara Barat yang dikabarkan hilang sejak Sabtu (28/12/2019), karena tidak kembali ke kontrakannya di

Kini, untuk memastikan identitas korban, Tim Inafis Polresta Sidoarjo membawa mayat korban ke rumah sakit untuk autopsi dan diidentifikasi.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :