Razia Tempat Hiburan Malam, BNN Mojokerto Temukan Pengunjung Graha Poppy Positif

Suasana Razia Tempat Hiburan Malam di Mojokerto (30-31/12/2019)

BNN Kota Mojokerto mengelar razia tempat hiburan malam di wilayah Kota Mojokerto. Ada 5 sasaran yang dirazia BNNK bersama Satpol PP dan di backup sama TNI/Polri.

Lima tempat hiburan malam itu diantaranya, Pandora, Queensland, Wates Cafe, dan Graha Poppy. Dari operasi ini, ditemukan satu pengunjung tempat hiburan malam di Graha Poppy yang dinyatakan positif.

AKBP Suharsi, Kepala BNN Kota Mojokerto mengatakan, dalam razia di lima sasaran ini, petugas melakukan tes urine secara acak.

“Kita lakukan tes urine secara acak, ada empat orang dari dua lokasi berbeda. Ada juga satu DJ kita tes urine, hasilnya negatif,” tambahnya.

Sementara di Graha Poppy, petugas BNN menemukan satu pengunjung positif narkoba, Yakni, pria berinisial Y (39) warga Mentikan Kota Mojokerto.

“Di Graha Poppy kita tes tiga orang, dan satu orang positif urinenya mengandung Morfin, THC, dan Benzu,” ungkapnya.

Masih kata Surharsi, penyalahgunaan narkoba jenis morfin sudah sangat jarang di Mojokerto. Meski demikian, pihaknya tetap melakukan pendalaman terhadap Y, dan membawanya ke kantor BNN. Untuk dilakukan assesment serta wajib lapor selama dua bulan.

”Dia tidak mengaku mengkonsumsi narkoba, Tapi, akan kita dalami, kalau nanti di rumahnya ditemukan ada narkoba, langsung akan kita tahan,” ujarnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :