Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Bangunan Kosong Dekat Pos Polisi Mojokerto

Seorang pria ditemukan meninggal dunia di sebuah bangunan kosong di dekat pos 903 Sekar Putih, Lingkungan Sekar Putih, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban ditemukan pada, Rabu (1/1/2020) sekira pukul 10.57 WIB dan diketahui korban bernama Abdul Khak (60), warga setempat.

Kompol Muhammad Sultan, Kapolsek Magersari mengatakan, didiuga korban meninggal karena sakit dan tinggal sebatang kara.

“Korban tidak punya rumah, tapi masih punya saudara. Itu bangunan milik temannya, keterangan keluarga dan teman-temannya, korban seminggu ini sakit,” ungkapnya.

Kapolsek juga mengatakan, korban dua kali menikah namun cerai dan tidak punya anak. Korban juga menolak tinggal bersama keluarganya dan memilih tinggal di bangunan itu sendiri hingga akhirnya ditemukan meninggal dunia.

Di dekat korban juga ditemukan botol yang diduga berisi minuman keras, Namun hal ini dibantah oleh Kapolsek. “Untuk botol minuman di dekat korban, itu bukan minuman keras tapi memang tempat minum korban,” terangnya.

Kapolsek juga mengatakan, guna penyelidikan lebih lanjut jenazah korban dievakuasi ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

“Hasil pemeriksaan meninggalnya normal karena sakit, jenazah langsung dibawa keluarganya untuk dimakamkan,” pungkasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :