Bawa 7 Penumpang, Mobil Xpander Disambar Kereta Api di Sidoarjo, 1 Korban Tewas

Kecelakaan di perlintasan kereta api menimpa sebuah mobil Mitsubishi Xpander bernopol W 1277 VF yang ditumpangi 7 orang. Satu korban tewas seketika.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi di perlintasan KA Jalan Raya Tanggulangin, Sidoarjo, Minggu (5/1/2020) sekitar pukul 12.00 Wib.

AKP Sugeng Sulistiyono, Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo mengatakan, mobil tersebut tersambar Kereta Api (KA) Mutiara Selatan tujuan Malang. “Akibat kecelakaan ini, satu orang meninggal dan enam penumpang mobil mengalami luka,” ungkapnya.

Sugeng juga mengakan, kecelakaan ini berawal ketika mobil Xpander melaju dari arah timur ke barat, lalu belok ke selatan. Setelah sampai di jalan raya yang dilintasi kereta api, tiba-tiba mesin mobil tmati, hingga ditabrak kereta api yang kebetulan melintas. “Mobil Mitshubisi Xpander terpental bersama 7 orang yang di dalam mobil,” tambahnya.

Akibat kecelakaan ini, mobil Xpander ringsek di bagian belakang, samping kanan dan depan. Berikut data korbannya yang dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Porong.

– Korban meninggal dunia bernama Hamsun (40), warga Desa Putat, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo
– Korban luka, ada 6 orang semuanya berasal dari Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo. Diantaranya Sahidin (52), Muntiantul Chusnah (50), Arsha Khoromadon (2), Afifah (50), Aslikah (50) dan Kasiamah (51).

Semua korban luka sudah mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Porong.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :