Terobos Lampu Merah di Mojokerto, Bikers Ditabrak Truk Hingga Terpental, ini Videonya

Seorang pengendara motor nekat menerobos lampu merah di simpang 5 Kenanten, Bypass Mojokerto. Akibatnya, korban yang diketahui bernama Rusdi itu tertabrak truk dan tenpental. Kecelakaan ini pun terekam kamera CCTV dan viral di.media sosial.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, dalam video berdurasi 10 detik tersebut terlihat seorang pengendara motor nekat menerobos lampu merah di simpangan lima Kenanten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Video ini diunggah akun Adhitya Azzam di salah satu grup Facebook Mojokerto, Selasa (07/01/2020). Awalnya video memperlihatkan keramaian kendaraan yang melintas dari arah Jombang ke Surabaya dan Pasuruan di simpang 5 Kenanten, Bypass Mojokerto.

Pada detik keenam, nampak pengendara sepeda motor melaju kencang dari timur ke barat atau ke arah Kota Mojokerto. Biker ini lolos dari truk kontainer yang berbelok dari arah Jombang ke Pasuruan. Namun nahas, dia tertabrak sebuah truk yang datang dari arah Jombang menuju ke Surabaya dan langsung saja, dia terpental bersama motornya.

Ipda Irwan Prakoso, Kanit Turjawali Satlantas Polres Mojokerto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut pada Selasa (07/01/20) sekitar pukul 13.45 WIB. Video itu berasal dari kamera CCTV di persimpangan tersebut.

“Kecelakaan ini sudah ditangani Unit Laka. Untuk lebih detailnya saya tayakan ke anggota, Kami mengimbau masyarakat selalu tertib berlalu lintas agar tidak terjadi kecelakaan,” terangnya.

Irwan juga mengatakan, korban mengendarai sepeda motor Suzuki Satria nopol W 2922 PM dan menerobos lampu merah di simpang 5 Kenanten. Korban lalu ditabtak truk bernopol N 8476 BG yang dikemudikan Arik Prasetyo (36), warga Desa Tegalsari, Kecamatan Wlingi, Blitar melaju dari arah Jombang ke Surabaya.

“Sepeda motor dari arah timur menerobos lampu merah sehingga tertabrak truk. Truk tersebut melaju dari arah Jombang ke Surabaya karena lampu hijau,” tegasnya.

Akibat kejadian tersebut, Rusdi, pengendara motor terpental hingga mengalami luka luka dan harus dibawa ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk mendapatkan perawatan.(sma/udi)

Inilho Videonya :

Baca Juga Berita Video Ini :
Video Mobil Xpander Bawa 7 Penumoang RINGSEK Ditarak Kereta Api di Sidoarjo

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :