Final, Abah Ipung Bakal Dilantik Jadi Bupati Mojokerto, Ini Jadwalnya

Pungkasiadi, Plt Bupati Mojokerto yang biasa dipanggil Abah Ipung bakal segera dilantik menjadi Bupati Mojokerto. Rencananya agenda pelantikan dilaksanakan di Grahadi Surabaya.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pelantikan Abah Ipung sebagai Bupati Mojokerto diagendakan pada hari Selasa 14 Januari 2020 sekitar pukul 08.00 WIB.

Saat ini, persiapannya sudah final dan tinggal dilakukan gladi bersih serta pelaksanaan pelantikan oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Rakhmad Suhariyono, Kabag Pemerintahan Setdakab Mojokerto nengatakan, pijaknya sudah melakukan rapat koordinasi dengan tim dari Pemprov Jatim. “Hari ini (Jum’at 10/01), kita sudah rakor dengan tim propinsi, nanti pada Senin sore akan dilakukan gladi bersih,” ungkapnya.

Rakhmad juga mengatakan, pelaksanaan pelantikan akan digelar pada Selasa Pagi (14/01/2020) di Gedung Grahadi Surabaya. “Sudah dijadwalkan, pelantikamnya jam 08.00 Pagi,” tambahnya.

Dalam pelantikan Bupati Mojokerto nanti juga akan dihadiri semua kepala OPD, Camat dan Pimpinan DPRD serta Forkopimda Kabupaten Mojokerto.

Seperti diketahui, sejak Bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa terjerat kasus korupsi dan ditahan KPK, Pungkasiadi Wakil Bupati Mojokerto mengemban tugas sebagai PJ dan PLT Bupati.

Dan setelah kasus MKP dinyatakan memiliki kekuatan hukum tetap, Pungkasiadi pun bakal dikukuhkan sebagai Bupati Mojokerto hingga akhir masa jabatannya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :