Pemuda Mojokerto Tangkap Ular Sanca Sepanjang 4 Meter di Kolam Ikan

Seekor ular dengan panjang hampir mencapai empat meter ditangkap sekelompok pemuda di Dusun Lengkong, Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, ular jenis sanca kembang itu ditangkap saat berada didalam sungai irigasi yang dijadikan kolam pemeliharaan ikan

Irsyad, seorang pemuda setempat mengatakan, penangkapan ular ini berawal dari kecurigaannya ketika sedang patroli mengecek kondisi Sungai yang berisikan peliaraan ikan.

“Awalnya ya banyak ikan yang lompat-lompat, kemudian saya cek ternyata ada ular ini,” ungkapnya, Sabtu (11/01/20) sambil menunjukkan ular yang ditangkap.

Irsyad juga mengatakan, penagkapan ular dengan berat hampir 9 Kg ini dilakukan di awal tahun 2020 ini, sekitar pukul 01.30 WIB. Kini, ular itu dipelihara dan menjadi tontonan warga.

Sementara pada saat menangkap ular, Irsyad mengaku sempat kesulitan karena ularnya di dalam air dan sangat licin. “Kesulitannya, ularnya cukup licin karena berada didalam air dan berusaha melawan, bahkan sempat lepas dan beru ditemukan satu jam kemudian,” terangnya.

Setelah berhasil ditangkap, ternyata ular jenis Sanca Kembang sepanjang hamoir 4 meter dengan berat sekitar 9 kg. Kini ular tersebut dirawat oleh warga sekitar.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :