Terekam CCTV, Pemuda Curi HP dan Motor di Mojokerto Cuma Butuh 2 Menit, Ini Videonya

Seorang pria nekat mencuri HP dan Motor di sebuah rental di Dusun/Desa Kembangsri, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Aksi pria ini pun terekam kamera CCTV.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Kasus pencurian ini terjadi di rental milik Ageng Khamim Tohari pada hari Sabtu (11/1/2020) sekitar pukul 04.30 Wib.

Khamim Tohari, Pemilik rental mobil Ageng ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut, menurutnya, aksi pencurian terjadi pagi tadi sekitar pukul 04.30 WIB.

“Korban bersama temannya yang juga tidur di dalam ruangan. Karena baru pulang dari Lumajang, yang dicuri HP sama sepeda motor Suzuki Satria Fu,” ungkapnya.

Sementara dalam rekaman CCTV terlihat, pelaku nampak santai dalam menjalankan aksinya. Dia datang seorang diri kemudian mengambil hp milik Muhammad Fernando (20) yang ada didalam saku serta mengambil kunci motor.

Pelaku datang sendiri dan memakai jaket merah, topi hitam dan celana jeans selutut, sebelum beraksi pelaku juga tampak melihat situasi di sekitarnya. Setelah merasa aman, pelaku beraksi dan berhasil membawa kabur ponsel dan sepeda motor Suzuki Satria FU. Kasus pencurian ini pun langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Ngoro Ipda Selimat saat dikonfirmasi mengatakan, aksi pencurian ini menimpa Muhammad Fernando (20) warga Desa Telogosari, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang.

“Kasus ini sedang kami selidiki, kami identifikasi pelakunya dari ciri-ciri yang ada di CCTV,” tandasnya.

Sementara potongan video CCTV aksi pencurian terswbut juga diunggah akun Coboongg Safira Embem di salah satu grup Facebook di Mojokerto hingga banjir respon dari warganet.

Inilho Videonya :

(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :