Wanita Perawan Dilarang Makan Pisang Ambon, Ini Kata Pakar Gizi

Bisa Membuat Libido Tinggi

[sc name=”spesial-top”]
Banyak yang bertanya-tanya, mengapa perempuan yang masih lajang dilarang mengkonsumsi pisang Ambon yang berlebihan. Ternyata, larangan ini bukan hanya mitos belaka. Namun bisa dibuktikan secara ilmiah.

Prof Ir Ahmad Sulaeman MS PhD, seorang pakar gizi mengupas tuntas tentang larangan bagi wanita lajang makan buah pisang ambon secara berlebihan, karena memang ada alasannya secara ilmiah dibalik larangan ini.

“Pisang ambon itu punya zat yang membuat libido tinggi, kalau seorang gadis terlalu banyak mengkonsumsinya, maka libidonya akan naik dan berpengaruh pada hasrat seksualnya, ini kan bahaya,” ungkapnya.

Kata sang professor, kalau yang mengkonsumsi seorang perempuan yang sudah menikah tidak akan menjadi masalah. Karena, kalaupun libidonya naik dan tinggi, dia sudah mempunyai suami tempat untuk bersandar.
[sc name=”spesial-mid”]

Jadi, menurut Prof Ir ahmad Sulaeman MS PhD, perempuan yang masih lajang sebaiknya dibatasi dalam mengkonsumsi pisang Ambon, atau bisa diganti dengan mengkonsumsi buah lainnya, yang juga baik untuk kesehatan kita.(tim/sma)
[sc name=”spesial-bottom”]

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :