Isuzu Phanter Tabrak Truk Gandeng di Bypass Mojokerto, Satu Korban Kritis

Kecelakaan lalu lintas antara mobil Isuzu Panther dengan sebuah truk gandeng terjadi di jalan By Pass Puri Kabupaten Mojokerto. Akibatnya seorang sopir harus rawat karena kritis.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi pada Rabu (15/1/2020) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB di Jalan By Pass, tepatnya di Desa Balongmojo, Puri, Mojokerto.

Seorang sopir mobil Isuzu Panther bernama Margono (37) warga Desa Tunggulsari, Kecamatan Waru, Boyolali diduga mengalami gegar otak.

Ipda Edy Widoyono, Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto mengatakan, kecelakaan bermula ketika kedua kendaraan melaju searah dari arah Jombang menuju Surabaya.

“Kendaraan Panther dan truk berjalan searah dari selatan ke utara dengan posisi kendaraan Panther berada di belakang,” ungkapnya.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kendaraan Isuzu Panther nopol W 8863 UR tiba-tiba menabrak bagian belakang kendaraan truk yang dikemudikan, Jono (66) warga Desa Bogorejo RT 16 RW 03, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan.

“Ya mugkin pengendara mobil Isuzu Panther ini mengantuk sehingga kurang konsentrasi,” tambahnya.

Akibat kecelakaan ini, sopir mobil Isuzu Panther mengalami cedera kepala berat dan diduga mengalami gegar otak. Korban dievakuasi ke UGD RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. “Korban driver ini juga sempat muntah saat di ambulance,” pungkasnya.

Sementara kedua kendaraan yang terlibat, yakni truk dan Isuzu Panther diamankan di Mapolsek Trowulan untuk dilakukan proses lebih lanjut.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :