Wanita Cantik di Mojokerto Kepergok saat Mencuri di Siang Bolong

Nasib apes dialami seorang perempuan cantik bernama Chintia Kristiana (23) warga kota Mojokerto. Dia kepergok pemilik rumah saat mencuri dan membuka almari di dalam kamar korban.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, aksi pencurian ini dilakukan Chintia warga lingkungan Panggreman, Kelurahan/Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto di Dusun Medali, Desa Medali, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto pada Rabu (15/01/2020).

Saat itu, pemilik rumah Muhammad Rofi’i sedang tidur di dalam kamar. Sementara istrinya sedang mengantar anaknya sekolah. Pelaku yang pura-pura bertamu memanggil-manggil pemilik rumah dan tidak ada jawaban. Pelaku langsung masuk ke dalam kamar dan membuka almari.

Kanit Reskrim Polsek Puri Aiptu Sutono mengatakan, pelaku kepergok saat akan membuka almari kemudian pemiliknya terbangun. “Saat mau membuka lemari dan akan mengambil uang sebesar tiga juta, dia ketahuan oleh pemilik, sehingga langsung diamanakan,” ungkapnya.

Pelaku sempat berkelit dan beralasan datang kerumah ini akan meminta pertanggung jawaban dalam insiden kecelakaan bersama istrinya.

Namun, kata Sutono, saat sang istri pulang dari mengantarkan anaknya sekolah, ternyata antara pelaku dengan istri Muhammad Rofi’i tidak saling kenal. Akhirnya kejadian ini dilaporkan ke perangkat desa dan pihak kepolisian.

Sementara dari hasil pemeriksaan penyidik, diketahui kalau pelaku Chintia sudah beberapa kali melakukan aksi pencurian, diantaranya di wilayah Kecamatan Sooko.

Chintia juga merupakan seorang residivis dalam kasus yang sama, waktu itu dia mencuru di wilayah Kecamatan Bangsal, dengan modus yang sama. Pura-pura bertamu lalu nyelonong masuk dan mencuri. “Sebelum melakukan aksinya pelaku ini terlebih dulu melakukan pengintaian,” tandasnya.

Akibat perbuatanya, pelaku Chintia Kristiana (23) asal Kranggan Mojokerto ini dijebloskan ke sel tahanan dan dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :