Dua Pelajar SMP di Mojokerto Ditabrak Truk Hingga Tewas Seketika

Dua pelajar SMP di Mojokerto ditabrak truk dari arah berlawanan di jalan raya Gedangan, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Akibatnya, dua pelajar SMP yang pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian.

Informasi uang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi Jumat siang (17/01/2020) sekitar pukul 13.40 WIB.

Ipda Edy Widoyono, Kanit Laka Lantas Polres Mojokerto mengatakan, saat itu kedua korban mengendarai sepeda motor Supra Nopol S-5363-YK. Kecelakaan terjadi ketika korban berusaha mendahului kendaraan di depannya dari sisi kanan.

Korban terlalu mengambil halauan ke kanan hingga melewati marka. Sementara dari arah berlawanan datang truk nopol N – 9386 NJ yang disopiri Sumiadi warga Desa Sentulan, Kecamatan Banyuanyar, Probolinggo.

“Tabrakan tak bisa dihindari, keduanya meninggal dilokasi kejadian setelah tertabrak truk dari arah berlawanan,” ungkapnya.

Kedua korban diketahui bernama Ridho (14) asal Dusun Ngumpak, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto dan Noval Faiz (15) asal Dusun Sukorejo, Desa Kemiri, Kecamatan Pacet, Mojokerto.

Baca Juga :
Inilho, Wanita Cantik asal Mojokerto Kepergok Masuk Kamar Lelaki Curi Uang Jutaan Rupiah

Kedua korban langsung dievakuasi petugas dibantu warga dan relawan ke RSUD Proff Dr Soekandar Mojosari. Awalnya petugas kepolisian sempat kesulitan mencari identitas kedua korban, kerena kedua tidak membawa identitas sama sekali.

“Alhamdulilah sekitar pukul 19.00 identitas korban sudah ditemukan dan saat ini orang tua sudah kita beri tahu,” tandasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :