Pulang Kerja, Karyawan Pabrik di Mojokerto Ditabrak Truk hingga Tewas

Kecelakaan antara truk pengangkut motor dengan sepeda motor Yamaha Vixion terjadi di Jalan Raya Bypass Mojokerto. Akibatnya seorang buruh yang baru pulang kerja meninggal dunia di lokasi.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi Senin (20/01) sekotar pukul 15.00 WIB. Korban diketahui bernama Ahmad Yusuf Afandi (18) warga Desa Lebak Jabung, Kecamatan Jatirejo, Mojokerto.

Korban tewas dengan luka yang cukup parah setelah tabrakan adu moncong dengan truk pengangkut motor. Pria ini diketahui bekerja di pabrik Tjiwi Kimia.

Salah seorang saksi mata, Rizal Wahyu mengatakan, kecelakan yang menewaskan seorang pekerja pabrik Tjiwi Kimia berawal saat korban melaju dari arah Surabaya ke Jombang dengan kecepatan tinggi. Korban mengendarai motor Yamaha Vixion bernopol S 6434 NY.

Sesampainya di lokasi kejadian sekitar pukul 15.00 WIB, dari arah berlawanan datang truk pengangkut motor bernopol L 9902 N yang di kendarai Dedy Wahyudi warga Surabaya.

Truk tersebut mencoba mendahului kendaraan lain, namun terlalu mengambil halauan ke kanan, hingga akhirnya bertabrakan dengan korban.

Baca Juga :
Cabuli 11 Bocah, Ketua GAY Diringkus Polda Jatim, Ternyata Begini Modusnya

“Tadi itu kelihatanya truk saat menyalip terlalu menengah hingga memakan marka jalan, sehingga dari depan, sepeda motor yang dikendarai karyawan pabrik langsung menabrak dengan keras” ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut, korban tewas dilokasi kejadian dengan luka parah pada bagaian kepada dan dievakuasi ke RSU Kota Mojokerto.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :