Tabrakan Adu Moncong di Jombang, Truk Kontainer Vs Daihatsu Xenia, 3 Tewas 4 Terluka

Kecelakaan lalulintas antara minibus dan truk kontainer terjadi di jalur nasional Jombang – Surabaya atau tepatnya di Desa Kademangan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Senin dini hari (20/01/2020). Akibat kejadian ini, 3 orang dikabarkan meninggal dunia dan 4 mengalami luka.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Truk kontainer bernopol S 8555 UH nampak penyok dibagian bemper depan kendaraan. Sedangkan minibus yang diketahui berjenis Daihatsu Xenia bernopol AE 958 BM mengalami rusak parah. Untuk korban meninggal diketahui sopir minibus dan seorang penumpang.

Bambang, seorang saksi mata mengatakan, awalnya minibus melaju cukup kencang dan keluar jalur. Kemudian menabrak truk didepannya dengan kecepatan tinggi.

“Minibus ini dari arah Madiun menuju Surabaya, truknya dari Mojokerto. Katanya sopir minibus ngantuk, kendaraannya oleng ke kanan dan langsung menabrak truk dari arah berlawanan,” terangnya, Senin (20/1/2020).

Pasca kejadian, keempat korban dievakuasi warga menggunakan mobil bak terbuka menuju rumah sakit terdekat. Sedangkan seorang korban luka dan dua yang meninggal dievakuasi berikutnya dengan ambulans.

Sementara itu, Eko, Sopir truk kontainer yang diketahui warga Mojokerto diamankan petugas untuk dimintai keterangan.

Petugas Piket Polsek Mojoagung Bripka Gunadi mengatakan, keelakaan ini sudah ditangani Satlantas Polres Jombang. Kendaraan yang terlibat langusng di Derek ke Mapolres Jombang

Sementara itu, data yang dihimpun terkait identitas korban meninggal dan terluka akibat kecelakaan diantaranya :

1. Pegemudi mobil Xenia bernama Urip (54) asal Jalan Ciliwung II, Kecamatan Taman, Kota Madiun (Meninggal).
2. Penumpang mobil Xenia bernama Amsiti (44) asal Dajaan Barat, Desa Tambelangan, Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang (Meninggal).
3. Penumpang mobil Xenia bernama Biyah (61) (Meninggal)
4 . Penumpang mobil Xenia bernama Asnir (34) (luka)
5. Penumpang mobil Xenia bernama Mochamad Zainuri (41) asal Jl Citarum No 7 B Rt 025 Rw 08 Ds Taman Kecamatan Taman Kabupaten Madiun (Luka Berat).
6. Penumpang mobil Xenia bernama Ahmad Yani (28) (luka)
7. Penumpang mobil Xenia bernama Pariyanto (33) (luka)
(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :