Diserempet Truk Gandeng, Pemotor asal Mojokerto Terseret dan Tewas

Kejadian kecelakaan di Mojokerto dalam beberapa hari terakhir ini cukup marak. Bahkan hari Senin (21/01) terjadi sedikitnya dua kali kecelakaan dengan korban tewas.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, salah satunya kecelakaan terjadi di jalan raya Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto sekitar pukul 11.00 WIB.

Seorang pengendara motor yanh diketahui bernama Asnan, seorang Veteran asal Jalan Cerme, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto meninggal setelah diserempet truk gandeng dan terseret beberapa meter.

Menurut Anwar (47) warga sekitar yang melihat langsung kecelakaan tersebut, saat itu korban mengendarai sepeda motor nopol S 4420 SH. Dia berjalan dari arah Bangsal menuju Kota Mojokerto.

Saat di lokasi, korban berusaha menghindari truk yang sedang parkir karena ganti ban. “Kelihatanya korban ini memaksakan diri untuk menyalip. Saat itulah, dari belakang ada truk gandeng yang memuat tetes kemudian bersengolan hingga korban terjatuh,” ungkapnya.

Ipda Edy Widoyono, Kanit Laka Lantas Polres Mojokerto mengatakan, akibat kejadian tersebut, korban terjatuh dan terseret hingga mengalami luka parah pada bagian tangan dan kepala.

Korban langsung dievakuasi ke RSUD Kota Mojokerto, namun akhirnya dinyatakan meninggal setelah sempat mendapatkan perawatan intensif. “Sekitar pukul 14.30 WIB korban di kabarkan meninggal,” tandasnya.

Kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian, pengemudi truk gandeng bermuatan tetes dengan nopol S 9423 UQ dan sepeda motor korban juga sudah diamankan untuk proses lebih lanjut.

Selain kecelakaan dengan korban Veteran asal Kota Mojokerto, selang beberapa jam kemudian juga terjadi kecelakaan di jalan Bypass Mojokerto dengan korban karyawan pabrik Tjiwi Kimia yang tewas setelah tabrakan dengan truk pengangkut motor.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :