Buah Cermai bisa Bikin Kulit Halus dan Bercahaya

Tips Cantik - Manfaat Buah Cermai

[sc name=”spesial-top”]
Buah Cermai yang rasanya asam ternyata menyimpan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita, tapi buah yang bentuknya bulat kecil-kecil, mirip buang anggur berwarna kuning ini sekarang agak susah dijumpai.

Situs organicfacts.net mengupas tuntas manfaat buah Cermai yang memiliki nama internasional Gooseberry, salah satunya tentang kandungan antioksidan dan vitamin C yang tinggi sangat bagus untuk kulit.

Buah cermai juga dikenal baik untuk infeksi, sehingga dengan mengkonsumsi secara rutin secara otomatis menjadi terapi mengatasi masalah kulit berjerawat dan kulit menjadi lebih bercahaya.

Tapi kalau mau secara langsung bisa dengan cara mengoleskan airnya pada kulit yang berjerawat agar kandungan di dalammya langsung meresap.
[sc name=”spesial-mid”]
Selain itu, karena kandungan antioksidannya, cermai juga baik untuk mencegah kulit berkerut dan menangkal radikal bebas pada kulit, sehingga kulit akan lebih sehat dan segar.

Selain baik untuk perawatan kulit agar lebih halus dan bercahaya, buah Cermai juga punya banyak manfaat lain, seperti meredakan rasa sembelit, menurunkan tekanan darah juga membuat tubuh tambah langsing.(yay/udi)
[sc name=”spesial-bottom”]

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :