Asyik Kerja, Warga Mojokerto Kesetrum Listrik Hingga Pingsan Lalu Tewas

Seorang tukang las meninggal dunia setelah tersengat aliran listrik. Saat itu, korban sedang mengerjakan pagar besi sebuah toko di Jalan Raya Canggu, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, insiden ini terjadi pada Selasa (04/02/2020), sekitar pukul 10.30 WIB. Korban diketahui bernama Andi Fario Susanto (31) warga Dusun Sukodono RT 01 RW 01, Desa Canggu, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Kompol Subiyanto, Kapolsek Jetis saat dikonfirmasi mengatakan, kajadian bermula saat korban bersama rekannya mengerjakan pagar besi di sebuah toko, tiba-tiba korban tersengat aliran listrik pada kabel mesin las yang terkelupas.

“Yang bersangkutan ini saat kejadian sedang mengerjakan proyek pagar besi bersama rekanya di rumah bapak Teguh. Di tengah proses pengerjaan tiba tiba korban tersengat aliran listrik,” ungkapnya.

Kata Kapolsek, korban tersengat airan listrik dari kabel yang menancap di travo las merk Lakoni 900 Watt yang terkelupas. “Listrik ini bersumber dari kabel yang menancap di travo las merk Lakoni 900 Watt yang terkelupas,” terangnya.

Kapolsek juga mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi mata, hasilnya memang korban meninggal karena tersengat aliran listrik. “Secara tidak sadar, korban mengelas dan memegang parang langsung tersengat, kemudian tak sadarkan diri,” jelasnya

Setelah itu, rekan korban dibantu warga sekitar langsung menolong dan membawanya ke RS Citra Medika, Kota Mojokerto.

Korban dinyatakan meninggal karena tersengat aliran listrik. Korban atas nama, Andi Fario Susanto (31) warga Dusun Sukodono RT 01 RW 01, Desa Canggu, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :