Ciptakan Lingkungan Kondusif Berbasis Kinerja, Bupati Mojokerto Lantik 71 Pejabat Baru

Sebanyak 71 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional Pemerintah Kabupaten Mojokerto, dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Mojokerto Pungkasiadi, Jumat (14/2) siang di ruang Satya Bina Karya.

Para pejabat yang dilantik antara lain Amat Susilo sebagai Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora), Noerhono sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Muhammad Iwan Abdillah sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah, Dyan Anggrahini Sulistyowati sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, serta Djalu Naskutub sebagai Direktur RSUD Prof. dr. Soekandar.

Dilanjutkan Mukhammad Hidayad sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Yo’ie Afrida Soesetyo Djati sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol), Nurul Istiqomah sebagai Kepala Dinas Pangan dan Perikanan (Dispari), Nugraha Budi Sulistya sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) dan Teguh Gunarko sebagai Kepala Dinas Pertanian (Disperta).

Pungkasiadi, Bupati Mojokerto

Bupati pada sambutan arahan menekankan tentang pentingnya sebuah amanah dan kepercayaan. Dia berharap pada para pejabat yang dilantik, agar berkerja bersama untuk menyukseskan program pemerintah, dan dapat membangun lingkungan yang kondusif yang berbasis kinerja.

“Kepada para pejabat yang dilantik hari ini, saya minta jaga dan pertahankan integritas, loyalitas dan komitmen terhadap tanggung jawab. Lakukan identifikasi masalah dan kembangkan alternatif pemecahannya. Terus tingkatkan kinerja pribadi, unit kerja maupun organisasi dan ciptakan interaksi keselarasan dan kerjasama kondusif. Saya juga minta untuk menjaga netralitas demi terselenggaranya pemerintahan dan pelayanan lebih baik,” pesan bupati.

Pelantikan turut dihadiri Sekdakab Herry Suwito, Ketua TP PKK Yayuk Pungkasiadi, Ketua KPU, Pawaslu, Anggota DPRD, serta Kepala OPD.(sma/ADV)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :